12.08.2012

First!

happy belated monthlyversary Satrio! thanks for always there in happy sad sick health up or down, ily:)
aaaand also thanks for the stopmotion, yo!
here it is....
video


8.25.2012

:'>

Ku bahagia kau telah terlahir di dunia

Dan kau ada di antara milyaran manusia
 

Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu...

 ost Perahu Kertas

6.27.2012

1st year page

When the first time walking in school corridor. Never thought that I'd be a member of this greatest class ever, Sofrenor. One year has already passede us by. Sadness, happiness, or maybe teardrops has been poured here. Something that consisted 39 souls. Something that filled my days. Something that I called more than a friend. Something that ain't be forgotten. Even though time do us apart, I brave to swear u that our memories wud never ever gonna be vanished even forgotten.
Not an enemy nor a siblings. Clearly we're more than a friend:-)




3.10.2012

Sweet Goodbye

Kenal Dea gak? ituloh Dwiantisa Nur Fazria yang dulu waktu kecil namanya Fazria Nur Hikmah terus diganti sm mamanya gara-gara dulu waktu pake nama itu sering sakit *sepengetahuan gue-.- Belum kenal? itu loh ituuu Dwiantisa yang lahirnya barengan cuma beda selang waktu beberapa menit dalam hari tanggal bulan tahun yang sama bareng gue, yang dulu kecil montok banget yang menimbulkan komentar komentar kalo lagi main sama gue karena bentuk badan kita yang cukup kontras, yang dulu sering nari di lapangan komplek kalo ada acara 17-an. Ngomongin nari....ituloh Dwiantisa yang waktu nari "Olesio" di lapangan bulutangkis bareng gue, Cici, Kak Dinda rombe rombe rok nya copot terus dia langsung turun panggung gitu aja padahal dia pasangan gue waktu nari huft. Masih belum kenal?? syaAlloh... ituloh Dwiantisa ex SD Putra 1-SMPN 199 terus SMAN 71'14, kenal kaaan?? kenal doooong.
Duwi atau Dea..
Waktu itu Nada adeknya Duwi dateng ke rumah gue buat ngapain gitu waktu itu lupa, terus ketemu gue, dia bilang "Kak, Ka Dea sakit darah tinggi hehehehe". Gue bingung, si Nada bercanda apa beneraan yaudah gue jadi ikutan ketawa-_- terus beberapa minggu kemudian gue denger kalo Dea sakit, gue juga belum tau sakit apa dan dengan penuh penyesalan gue ga ada usaha buat nengokin dia waktu itu. Lalu gue denger isu dari sana sini kalo Dea sakit ini itu, dan masih dengan penuh penyesalan gue gak ada usaha buat nengokin Dea waktu itu, bodoh. Sampe akhirnya pada suatu sore, gue baru pulang sekolah ditawarin bakso sama tante gue di lapangan depan, karena laper yaudah gue kedepan buat beli tuh bakso. Nah, disitu gue ketemu Dea dan teman teman SMP nya yang juga lagi beli bakso+main di lapangan. Terjadilah beberapa dialog diantara kita "Pi!" | "Eh Dea! Udah sembuh?" *sambil nyamperin | "Udah kok, tapi mata gue jadi juling gini" | "ehiyaya, gapapalah nanti sembuh kok" | "Iya pi hehehe". Dan berakhirlah percakapan kita waktu itu.
Lalu day by day gue sering denger denger Dea sakit, ada yang bilang saraf tubuh bagian kiri nya udah gak bisa di gerakin. Nah kali ini gue ada usaha buat nengokin dia dengan ngajakin orang orang. Tapi pada gak bisa dan sebagian udah nengokin. Karena gue pada saat itu agak merasa canggung kalo sendirian, alhasil gak nengokin Dea lagi. Lalu pada awal Maret 2012 kemarin, gue denger dari tante gue kalo Dea udah susah gerak lah intinya, dia udah di tidurin di ruang tv karena sesek nafas kl kena dingin. Hari Selasa-nya sepulang gue LIA, udah gak ada orang di rumah gue. Gue berinisiatif buat ke rumah Dea soalnya tadi pada bilang mau nengok. Terus ketemu Kak Dinda di depan rumah ngajak ke rumah Dea, dia sambil bawa bola semacam bola magnet gitu bentuknya kayak bola bekel. Sesampainya di rumah Dea, udah ada beberapa tetangga gue dan orang orang rumah gue disitu. Gue juga liat, disitu ada Dea lagi tiduran di kasur, gue langsung nyamperin kan. Dea disuruh megang megang bola tadi katanya biar sembuh, itu bola udah dipake 2 orang yang kena struk dan alhamdulillah sembuh. Tapi gue liat tangan Dea gak bisa genggam bolanya. Disini bagian paling sedih kata Aan, gue pegang tangan kiri Dea, gue bantu dia buat genggam bola itu. Terus dia nangis, gue jadi ikutan sedih tapi gak bisa nangis waktu itu, gue cuma bisa semangatin dia. Dan gue baru tau, kalo waktu itu Dea udah gak bisa ngomong, tangan kananya kaku sementara tangan kirinya gak bisa di gerakin, nafasnya juga keliatan capek karena sesek. Terus beberapa lama, gue pamitan pulang, Dea senyum sambil salaman sama gue. Kamis nya, gue denger kabar selanjutnya tentang Dea, katanya dia udah koma di rumah sakit. Rasanya kayak disamber petir. Gue mau jenguk kesana, tapi bingung sama siapa karena kebetulan Mama sang partner sejati lagi di Semarang, dan gue memutuskan untuk LIA aja. Di LIA gue ngeliat temen temen nya Dea, gue pengen ngasih tau keadaan nya tapi gue kira udah pada tau. Yaudah gue pulang aja, di rumah baru gue bbmin Rara temen SMP nya Dea. Gue ngabarin kalo Dea udah koma, udah ngorok dll. Kita sama sama doain Dea waktu itu. Sampe pada hari Jumat pagi jam setengah 3 gue dibangunin sama siapa waktu itu lupa, dikasih tau kalo Dea udah pergi beberapa menit sekitar 10-15 menit yang lalu. Lemes, thats all. Terus pas nyawa udah kumpul, langsung gak bisa terbendung lagi. Sambil nangis, gue sama Mama langsung ke rumah Dea. Disana udah ada beberapa bapak bapak lagi masangin tenda tapi belum dateng jenazah dan keluarga beliau. Selesai bantu bantu gue disuruh pulang sambil nunggu jenazahnya dateng. Sekitar jam 5an, jenazahnya dateng. Demi Allah shock, udah paling poll sedihnya, gue disuruh cium dia, disini dia masih belum dingin, gue kira dia masih bisa ketawa pas dicium tapi engga, dia udah beneran pergi. Terus gue sekolah sebentar, balik lagi ke rumahnya sama Rara. Terus gue nyiramin kembang waktu pada mandiin, disini juga paling poll. Yang biasanya kita mandi bareng waktu kecil, sekarang gue harus liat dia ditidurin kaku di tempat pemandian. Abis itu dia dikafanin, disitu gue cium lagi, baru kali ini dingin banget. Terus akhirnya ke pemakaman, gue gak liat dia di tempat terakhirnya soalnya penuh ga keliatan krn rame banget. Gue pulang dan pisah sama Dea.
One of the saddest part in life is just letting go. Susah emang, tapi harus ikhlasin dia pergi. But all the memories i wrote with u are never ever gonna be erased. I love you, everybody loves you, yang tenang ya disana De....kita semua bakal selalu sayang dan kangen sama Dea. Goodbye De:"){}:*
Bye De...U'll never walk alone, see u there:")

2.19.2012

short quote thats quite 'menjlep'

"He's just my shadow in my dark. But I'll be waiting till that shadow comes with a candle, hugs and guides me to the bright spot:")"

1.14.2012

it's just dream at all

Boys Who has good sense of humor and unique laughter ♥
Boys Who would rather cuddle&watch movies with you than hanging out with his friends
Boys Who defend you whenever someone is hurting you verbally or physically
Boys Who make "traditions" with you (:
Boys Who make sure your birthday is a big deal. ♥
Boys Who come to all of your sporting events to cheer you on.
Boys Who give girls cute nicknames. ♥
Boys Who tell us we're everything when we feel like nothing
Boys Who love taking cute pictures with you and has them as their Profile pic or wallpaper
Boys Who hug you and say "No, you're not" when you say "Im fine
Boys Who walk you home&carry your stuff!(:



1.07.2012

Happy New Year!

Hwah! 2011 is already pass us by. ummm... Happy New Year 2012!! May Allah bless us and hope everything will change to be better this year. 2012....please be good, be wonderful, be nice, be friendly to me, to everyone all over the worldO:) yuppp new year new spirit new wishes certainly and new.....apaya haha-,- keep believing that better things are coming this year~

Yapppp itu wishes nya di atas.......hehe banget yang nomor 8 ya hahahaha sm siapa coba, huft who knows lah ya 2012 masih 358 hari kok tenang aja:'> tapitapi maksudnya tuh yang kaya gini loh itu lucu bgt diliatnya kalo ada pasangan yang pacaran nya lama trs pacaran nya nyantai&full of jokes kayanya hehhh bgt haha #random parah-__-
------>>>>>>
as I wish:"3