7.13.2009

new class, new friends, and new??

Assalamu'alaikumm, wak. tumben ya gue alim haha.
hem, prend masa gue masuk 82 (?). eh gileeeee tuh anak-anak nya pinter-pinter semua men. gue jadi minder nih, ahuahua. mana tuh kelas sepi amet lagi ckck. beda kali
(logat batak) sama 74. huaaaaa... kangen gue men sama 74. walopun di 82 itu juga lumayan banyak anak-anak 74. seperti ; gue, mutia, nasya, farah, aning, sofi, defi, hafizh.

gileeee ah, ituh kan yang rank-ing semua. berarti 7/8 besar dari kelas 71-75 ngumpul semua di 82. aduhaduh gue minder -,- tapi kata mama gue, gue jangan sampe jadi yang paling bego di 82. YAIYALAAAHHH siapa sih yang mau jadi terbego. hem, pokoknya pinter nya anak-anak 82 harus gue contoh. wokeeeeeyyy ?!!

Oiyyaaaa, new class new friends looohh.. gue di 82 juga ketemu sama dhila, ajeng, naddey, nadrah delel.

dan new class --> new chairmate lah, gue duduk sama mutia cici loh. hem, baru sekali sih duduk sama dia. gue kerjaan nya sama si cici cuma nobrol berdua, trs nguap bareng wakakak kaya apaan tau ye kita ci. haha. trs yang lebih parah nya 82 mtk yang ngajar bu ika. masyaallah, begimane ini?? aaah takut deh. rrr...

Hem, yasudalah munkin 82 yang terbaik untuk gue. karena mungkin di 82 gue lebih merasa bahwa gue itu harus harus harus belajaaaarrrr. Kalo masalah sepi nya mah, itu biasa kan ada pepatah "Tak kenal maka tak sayang"
ok pren, makanya kenalan dulu yeh. udah kenal kan sama gue. kalo belom yah liat aja dah tuh di profile apaa gitu gue lupa. ehehe.

udah ya pren, gue mau mandi wakwak . Bye, and thankyou udah baca blog saya haha