3.11.2010

baca aja

halo readers, hem barusan aja gue baca blog orang (gak nyebutin nama ya hehe) bukan sekedar baca postingan nya, gue juga konsen ngedalamin dan merefleksikan postingan itu. sekarang gue jadi bener bener merasa bersyukur, emang ya masih banyak banget kekurangan dalam hidup gue. tapi gue tau kok Tuhan itu adil, gue punya keluarga yg cukup sayang sama gue, gue punya sahabat yg bener bener ada di saat gue senang dan membutuhkan mereka.
Gue bener bener bersyukur punya sahabat kaya mereka, gue sayang sama mereka, gue gatau apa yg ada di otak mereka yg bisa bikin gue ketawa ngakak disaat gue sedih. yg udah ngasih apa artinya persahabatan. walaupun gue sering marah marah sama mereka, gue sering sensi sama mereka cuma gara2 hal sepele tapi mereka masih tetep mau "minta maaf" ke gue padahal menurut gue itu salah gue semoga itu bukan cuma basa basi ya. bagi gue mereka itu sahabat bahkan lebih. gue harap mereka juga nganggap itu ke gue.

trims byebye :*
follow me @NovitaAfifah