11.17.2010

upsy woopsy

Taugak? yang gue mau itu lo bukan dia. yang seharusnya ngingetin gue kalo gue belum makan itu lo bukan dia, yang seharusnya nyuruh gue tidur kalo udah lewat jam tidur gue itu lo bukan dia, yang seharusnya dengerin curcolan gue walaupun itu gak penting sekalipun itu lo bukan dia, yang sebaiknya beliin gue makanan tengah malem itu lo bukan dia, yang sebaiknya nganter gue itu lo bukan dia, yang sepantesnya nemenin gue seharian di chat itu lo bukan dia, yang sepantesnya nenangin gue kalo lagi badmood itu lo bukan dia, yang harusnya jadi satu satu nya orang yang ada di saat gue butuh orang buat nemenin gue itu lo bukan dia.
IYA semua harusnya lo, karena lo itu pcr dan dia itu cuma temen gue gak lebih. yang gue mau itu lo bukan dia! kapan lo gitu lagi?..................kedengeran nya emang egois banget gue, tp ya itu yg gue rasain krn gue sayang nya sama lo wan bukan sama dia. gue butuh lo di saat gue lagi labil-labil nya gini. plis ada buat gue. gue butuh lo!!!!!!!!

bye