5.11.2009

Entah apa judulnya (study tour mungkin)

hay hay hay ...
melanjutkan cerita yang kemaren okay !
Tanggal 7-8 May 2009 anak2 252 khususnya yg kls 7 pada Study Tour ke Bandung dan sekitarnya. Dengan rute Balitsa - BPPT - Lunch di temapat apa tau namanya - I Nyoman Nuarte - Makan lagi di Ampera - Check In di Hotel Mutiara - Saung Angklung Udjo - Daun Pisang - Museum Asia Afrika - CiWalk - Pulang.

hem. di Balitsa sih enak, sejuk tapi bau
tai kebo, haha (pupuk kandang itu pie namanya) mana tas gue rusak. hah sudah biarkan lah, abis itu ke BPPT. Hujan lg disana, jadi bau lagi tai kuda (yg ini bukan pupuk kompos) asli bener2 tai kuning2 iwh hahah. hah ga seru di BPPT, gue kira bakalan meres susu sapi beneran ternyata TIDAK . mana gue kepeleset lagi disana untung ga sampe jatoh .

abis itu makan di mana tau namanya. Restaurant nya enak sih tempatnya ada ATV, flying fox gitu, kebun strawberry gitu2 lah. abis itu perjalanannya jauuuh banget ke Nuarte. Kesian buat yang di Bis 2, bis nya knapa tau ga bisa jalan. Di Nuarte gue pusing banget. iyalah ujan-ujanan jadi pusing dah gue. di Nuarte di suruh ngelukis bakiak gitu, abis itu disuruh bikin patung pake tanah liat. trs perjalanan ke hotel, tapi makan dulu di Ampera. sebelom itu gue kan minta o
bat nah malah di pijetin leher gue sama Bu Chum, geeli banget. abis itu makan- check in. Disuruh minum obat banyaaaaak banget (huek lebay, bener loh banyak bet pil nya) . Abis itu pembagian kamar, ternyata beda lagi kamarnya . Gila gue dapet kamr 246. yang laen udah pada ketemu kamar nya gue ma temen2 doang yang belom.

aksirnya setelah sekian la
ma, ketemu juga kamar gua. sumpah kamarnya jauuuh banget. paling ujung, paling pojok ! kamar gue di sebelah kamarnya Ulffa dkk. trs di bukain sama temennya Ulffa. maklum gaptek+norak. hahahah. buset ituh kamar kagak enak banget serem banget. yaudah akhirnya gue dan teman-teman pindah ke kamarnya Nasya,Jeje,Mutia,Anisa. tapi anisa mutia pada pindah ke kamarnya nadia putri dkk. jadi di kamar itu gue cuman ber 6. trs main uno lah gitu-gitu abis itu tidur. nyenyak bgt, tidurnya cuman ber 4. nadilla lusi pada pindh ke kamarnya Mischelle . dah abis itu mandi, breakfast, kumpul buat check out dan ke Saung Angklung Udjo.

Di Saung Angklung Udjo, sumpah enak banget disana. pertunjukan
angklung nya amazing top abis sumpah keren. gue di sana bener-bener WOW... ternyata bukan orchestra modern doang yang mengagumkan tapi alat musik sederhana yang sering di bilang deso pun menurut gue lebih mengagumkan dari pada orchest2 modern gitu hahahah.




vs







soalnya alat musik daerah itu jauh banget lebih sederhana dari yang orchest2 itu. iyalah, cuma dibuat dari bambu gitu dan ga pake effect sound. tapi yang jelas music itu top banget dalam hidup gue karena itu kan semua ciptaan Allah Swt. hem pokoknya Saung Angklung
Udjo itu tempat yang paling menyenangkan dari tempat yang lain yang di kunjungin waktu Study Tour.

Pulang dari saung angklung setelah sholat Jum'at yg cowok nya. abis itu makan siang di Daun Pisang. abis dari sana langsung ke Museum Asia Afrika yang sebenernya plan awalnya tuh ga kesana tapi ke museum Geologi. huuh payah ! yaudah kesana dengerin apatau ga jelas abis itu foto-foto di patung lilin Indonesia. hahah kerenan buatan luar. lebih mirip. hahha tapi kan gue cinta produk dalam negeri. wakakakakk.

Abis itu ke Ciwalk. belanja-belanja gitu lah. dan disana gue ketemu.... ketemu apa yah ? ohiya Kaos Elmo. yahaaii seneng gua hahaha lucu banget dan harganya terjangkau. gue nyesel cuma beli 1. harusnya yang banyak tuh !

abis itu pulang deh dan macet bgt di Sumber artha. di marahin bokap gue dehh.. ! udah ya selesai sampe disini yah dadaaaaaah ....