5.27.2009

marahan (?) hiks..

Huuuft.. readers, gue lagi marahan sama temen gue (bilang aja si A). Itu cuma karena satu hal yang gue bingung itu sepele atau bukan. Tadi waktu di sekolah, gue surat-suratan sama temen gue yang satu lagi. Nah disitu ada tentang si A-nya. dan bodohnya gue, di kertas itu gue nulis hal-hal yang gak semestinya gue lontarin ke si-A dan itu karena gue lagi emosi. Hem, kebiasaan gue itu kalo lagi marah adalah nulis-nulis di kertas dengan bahasa yang tidak semestinya di ucapkan oleh seorang pelajar.

Nah, makanya si orang yang bersangkutan pada kertas itu tidak boleh membacanya. Tapi bener deh, di kertas doang gue ngomongnya begitu tapi sebenernya gue ga sama sekali ada niatan buat ngatain kata-kata itu ke dia. Itu cuma karena gue emosian. Pernah, kertas gue itu lupa gue musnahkan (haha) dan terbaca sama mama gue. disitu gue maluuuu banget. tapi kan gimana yah, cara meluapkan emosi orang itu berbeda-beda. Ada yang nonjok tembok, ada yang teriak-teriakan sambil ngatain ada juga yang langsung nangis. Huh, gue tau itu salah banget tapi itukan cara gue meluapkan emosi, daripada di pendam ntar jadi penyakit. Hehe..


Balik lagi ke si-A, nah kertas surat-suratan itu dimainin sama temen gue yang jadi tempat curhtan itu. Mungkin karena bawaan orok temen gue itu jahiilll banget. Nah, kertas itu dia gulung-gulung dan dia sambit-sambitin ke beberapa temen gue. Alhasil, temen gue yang jadi korban kejahilan temen gue itu marah dan merampas kertas itu dari tangan temen suratan gue. hampir aja di baca, tetapi tiba-tiba dantang si pengacau terbesar dari kelas 74 yang berinisial 'F'. Nah si F itukan sering ikut campur, dan kali ini dia mencampuri urusan gue dan temen surtan gue.

Dan dia merampas kertas surat itu dari tangan korban kejahilan itu. Dan dengan hebohnya dia membacakan isi surat itu perlahan dengan suara keras dan mengundang perhatian anak-anak laki-laki jahil lainnya. Dan si Jahil 'Andre' merampas kertas itu dari tangan 'F' dan melempar-lempar kepada temannya 'I'. hampir saja kertas itu ingin terbaca oleh si A. tetapi berhubung kertas itu sudah lecak seperti 'Peta harta Karun yang dibuat tahun 1477' haha. Akhirnya tidak dapat terbaca oleh Andre. Walaupun ada beberapa kata yang dapat terbaca oleh Andre, tetapi bukan tentang si-A.


Huuft, syukurlah. Makasih Allah, semoga A tidak tau apa-apa tentang isi surat itu. Walaupun ia juga ikut mengejar surat itu sampai toilet cowok.

Tetapi, aku yakin pasti ia tau kalau aku sangat benci sama dia. Walaupun sebenarnya aku SANGAT TIDAK INGIN MARAHAN SAMA DIA . Tetapi, kebiasaan dia dengan aku tidak lagi ia lakukan. Huuuuuft, semoga dia cepat sadar tentang sifat yang tidak gue suka dari dia, yaitu BOHONG sama gue !!!


Hem, udahan ya byeeee... dan jangan lpa doain supaya dia sadar ok. makasihh :)