6.25.2009

GA MAU !

hem,
heh,
huuufth,

gatau kenapa belakangan ini gue lebih suka bengong, belakangan ini gue lebih suka melamun menyendiri mengingat-ingat kenangan kegilaan di 74 yang umurnya tinggal 1 hari (dihitung dari hari ini tgl 26 juni 2009). AU AHH GILAAA gue ga mau banget pisah kelas sama anak2 74 !!!!!!!!! biarin deh ga 40 anak utuh. tapi setidaknya, yang gokil2 aja sekelas sama gue LAGI ! gimana ya rasanya gue sekarang ? sedih pasti lah !!!!

sedih banget malah. rasanya tuh kayak pengen ga ketemu lagi selamanya, huahaa
lebay mode:on tapi yah gimana, gue udah nganggep 74 itu udah kayak sebagian dari hari2 gue. yah jadi kalo ga bareng2 sama mereka lagi gimana ?????? apalagi mengingat momentum kemaren yang pasti gak akan terlupakan. GILEEE, 74 dapet piala Juara Umum classmeet. asikasik haha, tapi gue sedih banget banget !!!!!!! Ya Allah semoga anak2 74 satu shift lah, dan semoga yang satu kelas sama saya (lho?) anaknya asik2 dan rata2 alumni 74. amiiiiiiiiiiennnnnn ............