6.02.2009

facum mau ulum .

tanggal 15 Juni gue dan semua anak2 smp pada ulum. doa-in ya smoga gue bisa tenang tanpa inget fb/blog/plurk. gue pengen belajarrrrr serius buat ulum tapi gue ga yakin bisa belajar serius. Ya Allah senoga komputer saya rusak dari tanggal 4-20 Juni. Amin amin amin amin amin amin amin amin amin aimin. soalnya pasti adek gue banguen tidur langsung maen komp. dan gue tergiur buat maen komputer juga. dan kapan belajarnya ?????? Ya Allah semoga aku bias belajar serius. ga mikirin dunia maya haha.

oiyaaa, masa di kelas gue nambah lagi yang pake behel, kan pertama-tama Ipal abis itu Nasya eh si Mischelle make behel juga. gue sih emang dari kelas 6 udah kepengen pake behel. Ayo dong mama, papa, yuk nur. siapa kek yang baek pasangin gue behel atasnya aja dehh. awkwakwkakwkak, haaaaahh tapi gue bimbang juga antara pake behel dengan tidak. mungkin gue harus mengurungkan niat karena gigi gue rapih. haha pede.

Mama sayed : itu namanya buang2 uang.
Aning (temen gue ketua kelas deng) says : lebih seneng ngeliat yang natural.
Nadia sayed : gue pengen muntah negeliat ada sesuatu di mulut selain makanan haha nusuk.
other sayed : gue ga terlalu suka ngeliat org pake behel soalnya jadi monyong.

udahlah ntar gue coba nanya2 aja sama yang berpengalaman. apakah gue cocok dan di anjurkan pake behel apa engga. ok dehh, sampai bertemu ya kapan kapan, hehehe... byeeee