11.13.2009

hujan coy!

aseek dah mantep g4h0o3LLzZ kan tittle nye hauahahah. iye nih men, udah musim ujan aje ya. jadi, kudu mesti wajib bawa payung sebelum kehujanan ye!!

ohiya, masa tadi gue shela nadilla dena ajeng jenguk Nadey looocc.. kesian deh nadey kesepian di rumah sakit hehe dan juga dia masih lemah banget keadaan nya, belom boleh makan makanan lagi huaaa tersiksa bet gue kalo jadi dia ga boleh makan! bayangin seorang gue ga boleh makan ckck!! (nyante woy). terus pas abis dari rumah sakit nya kite pulang buru-buru tuh gara2 hari ingin hujan huakak. yaudah kita mulai menaiki beberapa angkot. terus pas udah di kalimalang tepat nya di pangkalan 26 biru. hujan mulai turun, dan setelah di perjalanan hujan turun dengan begitu lebat nya dan petir muali menyambar nyambar. terus kan ada anak2 sma gitu ye di angkot, eh bedon bet yang duduk di depan pake helm masa wakakaakk bego sumpah akakakakak. eheh masa yang di sebelah nye shela lumayan cakep tuh huahaha.

terus, gue sama shela turun di Sumber Arta si shela nganterin gue tuh nyampe tukang becak dan akhirnya gue naik becak sampe ke rumah. eeeehhh sumpah di rumah gue banjiiiiirrr gelaaa, udah berasa naek getek gue huahaha. trs banjir gitu gitu lah, terus sekarang saya lagi nungguin dia online. tapi tak kunjung online. hua semoga malam ini dia online AMIN !!!

cheers, opi :)