11.19.2009

kamis

hey hoy hey yaa..
jadi saya akan bercerita sedikit tentang hari ini. memang tidak ada yang spesial.
jadi gini, masa si adek gua Naila dzakira noer jelek itu khatam Iqro wekekekwkekwkewkekwke. terus emak gua bagi bagi rejeki gitu deh ye kan berupa makanan ke tempat ngaji nye adek gua. eh berhubung ujan yang masuk cuma 7 orang! wakakakakakakaka padahal emak gue udah beli 40an box gitu ekwekwkewkekw.. tak apalah kenyang duunn gue berarti huahahaha.
trs gue lagi nge dundlud (alay mode:on) lagu buat papa gua nih, nyeeh banyak bener males gua hhhhh -,-
terus, kan kemaren gue dan temen2 lain pengen nonton noh ke bs (baca: mall gaul bekasi) terus kan pengen nonton 2012 yang lagi booming itu loooccc, eh gak dapet tiket nya. huaaah padahal gue udah 2 kali nyoba eh tetep aja gak dapet. heeemmm gak rejeki kali yaaaw
eh ternyataaaa... bokap gue beliin dvd nya tapi bajakan, huahua maaf yee abisan gua gak kedapetan tiket mulu sih rgh!
terus pas di setel di dvd, ternyataaa video nya lumayan jernihhh WOW! wakakak lebey deh ah. tapi gue belom nonton karena bentaran lagi gue ingin silat,

huahuah udahan ya kawan, bye :)