2.10.2010

Miss Miss

Hallooooo buddy!
ah sumpah kangen banget gue sama posting hihi maafkanakuyamysweetyblog
hem, blog nya udah gue edit looh jadi lebih simple kan gue lebih suka yg sekarang sih hehehe
Oiya belakangan ini gue lagi sibuk rapihin document gue di komputer masa wakakaka tergerak hati gue buat ngerapihin document yg sangat sangat acak acakan itu biar gua gampang nyari tugas tugas gua hoooo biar gak kaya waktu itu, gue nyari Naskah Pidato susah beneeer saking berantakan nya -___-

Oiya trs gue juga lagi sering buka www.polyvore.com sumpah ya kawan baju nya dress nya sepatu tas nya semua nya keren keren baget, tapi hem harganya bok?!!?
haha itu barang luar sih ya jadi yg paling murah 6 ratus ribu ck ck jadi kerjaan gue disana cuma bikin sets, sama ngeliatin dan ngilerin tuh baju baju wkwkw.

haha udah ya guys bye, keep reading okay ;)
keep follow me guys
@NovitaAfifah