1.20.2010

gak bagus!

hallo readers..
hem udah lama banget ya gue gak posting ckck abis gak ada topic buat dibahas sih hehe.
eh eh gue mau cerita deh tapi cerita nya sangat sangat tidak penting sekali
you know what? hari sabtu kemaren kan gue dan anak anak kelas 7&8 disuruh dateng ke sekolah buat acara pamitan nya Pak Haryadi gitu lah dia mau pindah katanya ke SMPN 11 Kebayoran Baru (wawaw ada temen ESQ gue looh disana #gakpenting) okey skip, dia berbincang bincang gitu lah pidato tapi gak di dengerin sama anak anak kelas 8 nya pada malah foto foto haha maafkankita yak pak :)
udah abis itu kan pulang ya, gue Nadra, Rere, Nadilla, Dhila, Dena dan Ajeng caw ke McD terus ketemu banyak anak kelas 8 lainnya juga seperti kswl dan sakau dan juga anak2 74 hihi asek rame sekali di McD.
abis itu pulang dari McD gue Nadra Nadilla langsung pulang kan sisanya ke pensi Putra I.
nah, pas udah deket rumah gue. gue sendirian tuh jalannya nunduk pas gue nengok ke depan, ohsht!! ada ONDEL ONDEL topengnya warna putih tuh, yaudah gua langsung kabur aja lari. amit amit gua ketemu ondel ondel lagi hhh

oke deh udah gak ada topic buat di bicarakan lagi hehe byeeee all <3
keep follow me guys
@NovitaAfifah