7.21.2010

Late Update.....

Hello bloggers, long time no post hihi. banyak yg pengen gue ceritain deh haha. 3 points ajayaaaa, checkitout.......

first, gue pen ngasih tau gue naik kelas 9 lhooow alhamdu?lillah, gue masuk kelas 9-4 bersama muthia --> new seatmate, dhila, dinda, annis, ditha, jodick, finda, deni syalala dan teman teman lainnya. kelas ini masih sepi siiiiih, tapi gue yakin kok ntar juga rame yegak yegak?^^

second, tanggal 12 Juli kemarin gue anniv lhoooow with Dewantoro Adhy Putranto wihihi Happy Anniv half year yaaa, wish we longlasting, more understanding to each other, more loving to each other, and not get into a trouble in this relationship.ilysm♥

and the third yaituuuu gue setres ya baru jadi anak kelas 9 selama 8 hari-.- tugas tuh buaanyak banget. badan gue remuk remuk, bawaan tas tiap hari berat bgt, jadwal les yang padet. huft!-__-"

okedweeeech udah 3 poin yg awak ceritakan, pen istirahat nih abis les dan ngerjain tugas-_- babaaaaaay.
Keep reading, and follow @novitsss :D