9.18.2010

Curcol

Hello! Long time no post ya unyuuu muuph tptp jangan berenti blogwalk kesini yah;)
Yakk saking jarang nya gewe ngepost sampe yg pengen di ceritain aja lupa--" gara gara m2 lemoooodh ini bikin emosi. K, ngomongin yang ada di otak gue aja ya.Sebelumnya saya sebagai official writer dari blog ini (lebe-_-) pengen ngucapin
Back. Jadi sekarang itu liburan loh liburan!!!! tapi liburan nya udah mau selese-_- besok udah masuk lagi tp cuma halal bihalal untungnya, tp PR yg seabrek abrek itu blm di kerjain gilak kan! hft. Liburan kali ini gajauh beda tp lebih sering keluar drpd liburan2 yg lain cuman ngendep di rumah doang.
trs jugaaa kemaren gue baru written test yg level gue tuh katanya yg paling susah aaaaa doakan aku ya teman teman^^
yak segitu aja deh curcol nya yah gerah nih w pengen mandi dolooo papaaay! tunggu post selanjutnya yaaa