9.17.2011

what a night

Gue gak tau ini namanya apa, sendiri, sepi, hening, terdiam, hanya ada suara sinetron rcti atau indosiar yang jadi santapan kakek gue tiap malam. Tapi setau gue ini salah satu efek dari sebuah kondisi yang dinamakan jengjengjengjengjeng drududuut *sound effect* yap single. Terkadang gue asik jalanin nya, tanpa galau karena pacar gak ngabarin, tanpa jelous karena pacar deket sama cewek lain atau resah dan gelisah karena LDR. Gue bisa lebih bebas menjalani hari hari SMA yang terasa suram, nah nah disini ada negatifnya broooh.
Yap, walaupun baru 3 bulan gue menjalani hari hari di sekolah menengah atas tapi gue bisa memprediksikan hari harinya akan lebih tidak meng-enakkan di banding tk sd atau smp. Disini, saat lo butuh seseorang buat cerita tentang keluh kesah lo seharian sekolah, tapi lo gak punya siapa siapa. Saat saturday night kayak gini cuma bisa ceming ngadep laptop atau melototin layar blekberi yang kalo bisa ngomong pasti udah teriak teriak salting karena cuma diliatin doang. Refresh timeline yang jelas jelas gak ada mention masuk, stalking timeline mantan yang udah punya pacar lagi wahahaha gakdeng! cuma mastiin aja masih di follow kan-,-
Hiyah pokoknya, intinya, singkatnya, sabar aja ya buat yang mengalami hal yang sama seperti diriku ini. #kehabisanidedanmood.