10.11.2011

untitled

A-L-O-N-E-R!!!!
That's exactly who am I since d beginning of senior high school days.

Emang keliatannya gak sendiri, banyak temen temen di sekitar gue.
Tapi kalo nginget kata kata having a best friend is better than blabla yap disitu problema nya. Kadang gue ngerasa pengeeeeennnn banget banget punya seorang sahabat yang deket, yang saling berbagi, saling melengkapi (eaa). Emang sih gue bukan tipe orang yg tertutup, gue cenderung menceritakan hampir semua hal sama temen temen. Whereas, rata rata gue tau tentang mereka pas udah jadi bahan pembicaraan satu meja. Maksudnya, gue tau belakangan gttt. Sementara mereka udah saling sharing satu sama lain. Gue nyoba buat maklum karena emang mereka sahabatan. Tapi disini gue mulai ngerasa iri, kapan gue bisa jadi orang pertama yang bisa ngedenger cerita dari sahabat gue? Apa gue terlalu egois jadi gue gak punya sahabat deket? Apa gue terlalu mikirin diri sendiri? Who knows deh. Gue pengen berguna buat si 'sahabat' tapi apadaya, sekarang udah SMA rata2 semuanya udah pada nemuin sahabatnya. Gue? Hehe......

Sincerely,
Anak labil:''')