10.02.2009

apologise

assalamu'alaikum hihi
eh kan gue udah over ya sama itu tuh, nah terus temen gue tuh nanya ke dia. percakapan short message (baca:sms) nya begini
T : Temen gue
P : Piiippp (si itu lah)

T : eh piiiippp lo putus ??
P : Ia.
T : kenape?
P : Tau tuh!!

hem, menurut lo dia marah gaksih?? kwoakowak.
udah deh ya kalo misalkan dia merasa kayak lyrics nya secondhand serenade : you're breaking my heart you're breaking my heart don't tell me that we will never be together (ih tapi gak mungkin bgt dia mikir begitu)
yaudah, kalo gitu marah
gue-minta-maaf!
itu karena gue
egois. yap.. gue emang egois. tapi karena gue egois jadi gue gak mau nyakitin dia (jailah kayak merasa tersakiti aja tuh orang)
udah deh ya gue minta maaf, terserah dia mau maafin apa engga. yang jelas sekarnag gue TEMENAN sama dia dan pertemenan gue ke dia gak sama sekali di pengaruhi sama yang kemaren2. jadi gue tetep temen dia sama kayak waktu gue kelas 7, yang gue inget itu dia udah rusakin gantungan kunci jerapah gue huhuh!!!!!

hem, sekian deh postingan gue kali ini byeeee :))))

oh iya, gue mau ngasih tau kalimat yang menururt gue kereeennnn mantep :
no boys no cry!!!!!!!!!! huahahahaha