10.28.2009

♥♥♥♥ LAUGH

assalamu'alaikuummm xo
eheh akyuuu pengen cerita nih huahua. kalian (teman dekat ku) pasti kan sudah pernah mendengar kata-kata "virus" yupp virus anak seventy o*e itu loooohh.
nih buat yang belom tau, jadi "virus" itu adalah anak sma yang mungkin rada rada aneh gimanaaa gitu. maka dari itu aku nyebut dia si virus setelah aku di kerjain sama dia.

jadi, tadi barusan aja aku tuh buka profile di facebook nya dia (iseng iseng wk) terus gak sengaja aku liat ada wall dari beberapa temen kelas 8 ku. aku klik aja tuh "see wall-to-wall" nya. dari percakapan pertama, biasa lah si virus itu yang nge wall duluan. trs di bales sama temen ku (tapi gak terlalu kenal bgt) dengan kalimat kalimat yang super 9aHo3LLzZ. huakakakakakakaka MPOSH dah tuh virus, ngadepin anak gahul jakarta. wekekekekek. kalimat : kenapa aja boleh nya itu loh wakakakakaka ngakak parah gue cekikikan (tapi gak keras).

HAHA mampus lu, jadi lo harus tau ya kalo semua orang itu gak juga asik di ajak chat/wtw-an jadi kalo orang yang asik atau apalah yang lo bilang itu, jangan lo permainin deh! kesian tau gak!

wekwekwekwk :pp

- just for fun, peace men -