10.24.2009

new

yes yessss.. akhirnya gue bisa juga ganti layout blog ini huahua. tapi gue remove aja gambar kodok nya soal nya keramean kalo pake gambar kodok itu. padahal lucuuuuuuuuuu banjetsss haha. jadi mirip sama blog nya arin deh ya template nya. tapi aku tak bermaksud untuk men-copy cat kamu ya riiiiinnn. kan beda juga sih template nya.

hem, pindah.

gatau kenapa yaaaah, gue tuh lagi pengen suka sama orang (kwekwek jiji bet dah) iya beneran. tapi bukan untuk pelarian yee.
setiap pagi tuh gue sama Mutia nulis di tangan inisial cowok yang kita sukain. tapi yah gue? cuma sekedar nulis doang dan gue gak berharap apa apa sama inisial itu because I know It's impossible for me very very impossible yeeh. gue gak kenal sama dia, eh salah deh dia yang GAK KENAL sama gue, trs dia tuh pokok nya perfect bgtbgt lah. dan sangat sangat berbeda dengan gue.
jadi yaaa gue pengen aja suka sama orang yang lain, yang bisa bikin gue semangat hahahahahahahahahahhahahahahhahahahahahhaha

sekian ya temaaaann, byeeee muaaahhh