12.03.2009

sooo much problem

hay..
hari ini banyak banget masalah, masalah temen, keluarga, sama yang piiiip* itu lah yang biasaaaa. semua masalah ngerembet, bikin gua pusing tau gak elah!!!
pengen rasanya gua loncat dari tebing gitu trs nyemplung di laut kaya Bella di New Moon.
1. Keluarga : au ah ini masalah emang sepele tapi ribet,semoga mama bisa nyelesain nya.
2. Temen : yaudah kalo emang dia benci sama gua gapapa terima kok gue, padahal yaaa gue pengen banget temenan lagi sama dia. kadang gue IRI sama temen temen gue yang bisa deket sama dia bisa ketawa ketawa, ngegila sama dia. gue pengeeeen kaya gitu. tapi yaaa kalo emang dia benci sama gue, okay it's find I hope I can stand it.
3. Piiiip* : masalah ini gara-gara gua ikut campur aja urusan temen gue dan temen-temen nya piiiiiip*. iya emang gue salah karena gue ikut campur tapi ini buat temen gue. dan okelah kalo lo kesel sama gue, MAAF dan selebihnya terserah lo deh gue gak mau ngarepin lagi!dan harusnya ya kata temen-temen gue gak seharus nya lo marah karena gitu doang HAHAHA

okaaaay udah lumayan plong dada gue, emang sih masih akag pusing tapi yaudah lah berdo'a aja semoga cepet selesai masalah-masalah nya amiiin!

sadness :"(