12.17.2009

tomorrow oh tomorrow

hey readers, masyaallah perasaan gue muali nulis postingan dari 15 menit yang lalu ya tapi baru aja ketulis "hay readers" ckck -__-
ayolaaah kembali lagi doong mood gue buat posting haha. ayo ayo ayo! yesss udah kembali wakakak.
ok, apa kabar kalian semua? HAHA gue baik dong cuma rada rada ada gangguan gitu deh di perut wkwk maklum masih lah pagi.
ohiya, mpooooosssh bagaimana dengan besok? ohmy ohmyGod (lebay ah) besok itu pengambilan Rapot. hua bagaimana dengan rapot ku? gue kira gue gak bakalan ada di peringkat 10 besar -_-
iyalah It's soooo impossible gue gak mungkin bergabung dalam 10 anak pintar kelas 8.2 huahua.
but, I really hope all my score can reached KKM and that enough to make my parents proud with me.
ohiyaa, liburan mau kemana? kemana daaah. ah palingan liburan kali ini gak kemana mana, padahaaaal gue pengen banget deh ya ke sini :

yes, that is Parai Beach at Bangka Belitung a.k.a kampung halaman ku uouo
pengen deh kesana, makan seafood yang banyak sampe gendut bodo amet!
kalo itu gak kesampean, yah yaudah ke sini juga boleh deh

wawawa gue pengen main main air, cipak cipak gitu ah pasti seru bodo deh mau item kek ah.
hm.. how about you? mau kemana liburan? huah pasti seru seru deh hwhwh.

okelah, sampai disini aja ya postingan gue kali ini okay babaaay