12.24.2009

watching movie

hallooo readers,
mau cerita yaa. Yahaha gue seneng deh akhir nya di hari pertama dan ke-3 liburan gue ada kegiatan yeyey. walaupun kegiatan nya cuma nonton film dan jalan-jalan. gue nonton Sang Pemimpi dan Avatar.
Ini sedikit testimonial dan foro nya:





gue nonton Sang Pemimpi bareng keluarga, hm seru sih tapi ada sedikit kerusakan di akhir-akhir film gatau itu kesalahan dari teater nya apa gimana. Cerita nya mendidik biar kita gak takut bermimpi tapi kita juga berusaha keras meraih mimpi itu. Pemeran utama nya ada Ikal, Arai dll. ohiya Arai itu masaaa mirip sama kakak kelas gua wakakakak.







Kalo Avatar gue nonton itu bareng temen-temen gue di hari ke-3 liburan, film nya kereeeeeen (Y)(Y)
tentang apa ya? gitu deh susah di jelas kan nya hehe.

dan abis itu gue merencanakan pengen nonton Alvin and The Chipmunks 2. belum tau nonton ama siapa, siapa aja jadi dah hahaha gak lah.

udah ya sekiaan, byee :D