1.06.2010

kangeeeeeen

hey you readers, huhu kangen banget sama Blog ku ini hiwhiw begaya -,-
blog gue ini baru gue make over -.- haha iya, template nya gue ganti dan banyak deh yang gue ganti. ohiya, gue belum ngucapin ya

HAPPY NEW YEAR 2010 frieeends wish this year is better than last year and your dream will come true at this year ♥

*maaf kalo bahasa inggrisnya salah wekek makluuum ya teman

masaaaa gue new year new hair style wakakak gak beda beda banget sih sama hair style gue yg dulu wkw.
terus ya sekarang kan udah mulai sekolah lagi sumpah ah malesin bangeeet, banyak tugas lagi huhu -__-
terus mana silat gue di suruh harus bisa kopral lagi, udah kopral terus harus bisa lompat harimau juga. tau lompat harimau gaak? itu yg kaya di iklan biskuat yg lompat di bawahnya ada orang gitu trs lompat tapi pake rol depan huwaaaw mana bisa gua -__-
ahelah bodo amet ntar kalo di suruh gue tinggal ngumpet ke wc haha.

eh kawaaan udahan ya post nya bye byeeee